SALAM BROTHERHOOD

Welcome to my Blog.......

Senin, 15 Februari 2010

KESELAMATAN DALAM BERKENDARA


Naik motor menyenangkan dan menarik. Tidak ada yang merasa lebih baik pada sore yang hangat kemudian berada di satu, merasakan angin dan cahaya matahari ketika Anda bepergian. Namun, sangat penting bahwa Anda membawa keselamatan sepeda motor sangat serius karena hanya membutuhkan waktu satu detik bagi Anda untuk terlibat dalam suatu kecelakaan. Perlu diketahui bahwa Anda tidak memiliki perlindungan dari kendaraan di sekitar Anda. Sepeda motor dan tubuh Anda akan masuk ke dalam kontak langsung dengan kendaraan lain serta jalan.

Sebagian besar kecelakaan yang melibatkan sepeda motor adalah hasil dari kendaraan lain tidak bisa melihat sepeda motor. Aku bisa mengingat salah satu momen paling menakutkan dalam hidup saya terlibat suami saya dengan sepeda motor. Dia adalah sekitar satu mil di depan saya, dan saya bepergian di mobil dengan anak-anak kita. Suami saya pergi ke melewati sebuah truk semi. Ketika ia sedang bersiap-siap untuk pergi sekitar setengah truk memutuskan untuk melewati mobil di depannya. Ia mengenakan lampu sinyal dan suami saya harus ke bahu untuk menghindari memukul. Sopir truk semi tidak pernah tahu dia ada di sana.

Pelajaran di sini adalah baik bagi pengendara sepeda motor dan kendaraan lain. Pastikan Anda mencari sepeda motor di belakang Anda dan di sisi Anda sebelum Anda membuat bergerak. Hal ini benar terutama selama masa cuaca yang lebih hangat. Pengendara sepeda motor perlu drive dengan penuh perhatian, pemahaman bahwa pengemudi kendaraan lain tidak akan selalu bisa melihat mereka.

Mengoperasikan sebuah sepeda motor tidak berarti Anda memiliki hak-hak istimewa di jalan-jalan atau jalan raya. Saya rasa saya berbicara bagi kebanyakan dari kita ketika saya mengatakan bahwa kita semua pernah melihat mengemudi sembrono melibatkan sepeda motor. Saya telah lulus di bahu kanan lebih sering daripada saya bisa menghitung. Aku beberapa kali lalu lintas telah menjadi benar-benar berhenti ketika sebuah sepeda motor memutuskan untuk operator menenun dalam dan di luar lalu lintas untuk maju dari kekacauan.

Pengendara sepeda motor sering bepergian bersama-sama, dan mereka suka naik berdampingan. Ini adalah bahaya keselamatan bagi semua orang. Setiap pengendara harus tetap dalam satu file dan memperhatikan apa yang terjadi di sekitar mereka. Hal ini juga tidak memerlukan wheelie trik atau kecepatan yang berlebihan saat bepergian.

Hal ini sangat penting untuk selalu memakai pelindung mata dan helm ketika Anda naik sepeda motor. Di banyak negara, hal itu adalah wajib. Sangat mudah untuk mendapatkan bug, debu, atau sampah lainnya di mata Anda ketika mengendarai sepeda motor jika anda tidak memiliki perlindungan mata. Sebuah helm dapat menyelamatkan hidup Anda sebagai cedera kepala akan kurang mungkin dibandingkan tanpa satu.

Ini adalah ide yang baik untuk selalu memakai kemeja lengan panjang dan celana saat mengendarai sepeda motor juga. Mereka akan menawarkan perlindungan dari ruam jalan dan puing-puing. Jika Anda naik sepeda motor di malam hari pastikan lampu anda bekerja dengan benar dan yang Anda miliki di tape reflektif atau pakaian.

Banyak kecelakaan sepeda motor adalah hasil dari kondisi jalan. Perhatikan jalan dan mengawasi daerah tumpahan, pasir, air, atau benda asing. Kita semua melihat papan, potongan kayu, dan bahkan furnitur di jalan. Dapatkah Anda bayangkan seperti memukul objek dengan sepeda motor? Demikian pula, mengawasi barang-barang yang terkena kendaraan lain dan menjadi udara. Pernah naik sepeda motor Anda dalam hujan, hujan es, atau salju. Risikonya terlalu besar.

Mengoperasikan sepeda motor adalah cara yang bagus untuk menghabiskan waktu luang Anda. Hal ini juga sangat efektif untuk biaya perjalanan pulang-pergi ke dan dari tempat kerja. Mengoperasikan sebuah sepeda motor juga merupakan tanggung jawab yang tidak boleh dianggap remeh. Anda harus lebih tegas dan taat sekeliling Anda pada sepeda motor dari yang Anda lakukan saat mengoperasikan mobil. Pastikan Anda memiliki banyak pengalaman tentang bagaimana fungsi-fungsi sepeda motor Anda sebelum Anda mencoba naik di lokasi di mana ada kendaraan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar